Website Resmi Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang

Family Gathering Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang Pantai Pukan, 11 Maret 2023

PANGKALPINANG. DISPAPER – Pada akhir Pekan, Sabtu 11 Maret 2023 Dinas Pangan dan Pertanian (Dispaper) Kota Pangkalpinang Bersama Darma Wanita Dispaper Kota Pangkalpinang, Menyelenggarakan Family Gathering di Pantai Pukan, Kab. Bangka. Seluruh Pegawai Dispaper Pangkalpinang, beserta keluarga ikut bergabung dalam kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan keluarga. suasana kekeluargaan terpancar dari peserta Gathering. Kepala Dinas beserta keluarga, para kabid beserta keluarga, berbaur akrab dengan seluruh keluarga pegawai. Suasana tambah meriah dengan berbagai lomba antar pegawai serta lomba yang melibatkan anak-anak, salah satu adalah lomba memindahkan gelang karet dari satu pipet ke pipet yang lain yang digigit oleh peserta.

Para peserta dari kalangan pegawai Dispaper dan keluarga ini terlihat sangat berhati-hati memindahkan karet gelang dari satu pipet ke pipet lain. suasana bertambah seru dengan sorak sorai dukungan penonton. Selain lomba, Kadis Pangan dan Pertanian bersama sebagian pegawai muket ketengah laut untuk mencari ikan. Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Kota Pangkalpinang, Samri, SP, M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua pegawai beserta keluarga yang telah memeriahkan kegiatan Gathering. saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah ikut mempersiapkan acara sehinga berjalan dengan lancar, juga kepada Darma Wanita Dinas Pangan dan Pertanian yang telah menyiapkan berbagai hadiah lomba, sehinga acara semakin meriah,” ucapnya.

Samri mengajak semua pegawai untuk tetap menjaga kebersamaan, kekompakan yang telah terjalin di lingkungan Dinas Pangan dan Pertanian.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.